Minggu, 30 September 2012

LAYANAN INTERNET KECEPATAN TINGGI

0 komentar
MENEMUKAN LAYANAN INTERNET KECEPATAN TINGGI

Dulu jika ingin mendapatkan internet berkecepatan tinggi,kita harus mengeluerkan banyak uang.saat ini,kita bisa mendapatkan koneksi internet berkecepatan lebih baikdengan biaya yang lebih murah.langkah yang lebih baik yang bisa kmu lakukan saat ini adalah mendefinisikan kebutuhan internetmu.
ada beberapa trik untuk mendapatkan layanan internet terbaik sesuai kebutuhan :
1.identifikasi kebutuhanmu.pertama-tama,periksalah tawaran yang di berikan oleh ISP,kemudian tentukan tipe koneksi yang kamu butuhkan.jika tidak menyukai kabel,kamu bisa menggunakan koneksi internet tanpa kabel.
2.tentukan paket yang kamu butuhkan.ini sangat targantung pada seberapa banyak proses upload dan download.kalau sering mengunduh dan menggugah,kamu membutuhkan paket internet unlimited dan berkecepatan tinggi .jika mendapatkan opsi broadband kamu bisa mengunduh film,lagu,juga main game tanpa di ganggu oleh kecepatan internet yang gegas.
3.Cari perusahaan yang bisa memenuhi kebutuhanmu secara online.
4.cari tahu tentang tawaran potongan harga .beberapa ISP menawarkan diskon bagi mereka yang mendaftarkan akun secara online.beberapa perusahaan juga menyertakan aplikasi gratis untuk mempercepat koneksi internet.
5.Periksa fitur keamanan yang di sertakan.pastikan perusahaan menawarkan fitur keamanan untuk setiap koneksi yang anda lakukan.gunakan layanan perusahaan yang melindungimu dari  spooting dan scam.
6.Periksa kecepatan secara online.akan lebih baik jika kamu mencicipi kecepatan yang mereka tawarkan,salah satunya dengan menjajalnya secara online.

Leave a Reply

Labels